Image of Konsumen dan pelayanan prima

Text

Konsumen dan pelayanan prima



Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi, akuntabel dan kondisional.

Pelayanan publik tidak terlepas dari masalah kepentingan umum, yang menjadi asal-usul timbulnya istilah pelayanan publik. Perkembangan globalisasi mengenai tekonologi informasi membawa seluruh instansi, lembaga, badan, dinas serta kantor pemerintahan menuiju perubahan-perubahan terhadap sikap mengenai cara memberikan pelayanan publik yang efekyti dan efisien. Kemajuan teknologi yang sangat pesat ini menyebabkan pengaruh sangat besar pada semua bidang, yaitu dalam pelayanan teknologi informasi pada suatu instansi pemerintahan.

Pelayanan prima biasanya berhubungan erat dengan bisnis jaya pelayanan yang dilakukan dalam upaya untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap pelanggan atau konsumen, sehingga pelanggan merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan benar.


Ketersediaan

FK00004585658.8342 Dar kPerpustakaan Fakultas KedokteranTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 DAR k
Penerbit Gava Media : yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 174 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7869-31-8
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this