Detail Cantuman
Advanced SearchText
Konsumen dan pelayanan prima
Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi, akuntabel dan kondisional.
Pelayanan publik tidak terlepas dari masalah kepentingan umum, yang menjadi asal-usul timbulnya istilah pelayanan publik. Perkembangan globalisasi mengenai tekonologi informasi membawa seluruh instansi, lembaga, badan, dinas serta kantor pemerintahan menuiju perubahan-perubahan terhadap sikap mengenai cara memberikan pelayanan publik yang efekyti dan efisien. Kemajuan teknologi yang sangat pesat ini menyebabkan pengaruh sangat besar pada semua bidang, yaitu dalam pelayanan teknologi informasi pada suatu instansi pemerintahan.
Pelayanan prima biasanya berhubungan erat dengan bisnis jaya pelayanan yang dilakukan dalam upaya untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap pelanggan atau konsumen, sehingga pelanggan merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan benar.
Ketersediaan
FK00004585 | 658.8342 Dar k | Perpustakaan Fakultas Kedokteran | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8342 DAR k
|
Penerbit | Gava Media : yogyakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
x, 174 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-7869-31-8
|
Klasifikasi |
658.8342
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain