Image of Satu satunya buku EKG yang anda perlukan

Text

Satu satunya buku EKG yang anda perlukan



Semua yang Anda butuhkan untuk membaca EKG dengan cepat dan akurat ada di sini!

Selama lebih dari 25 tahun, Satu-satunya Buku EKG yang Anda Perlukan telah dikenal luas sebagai referensi yang simpel, praktis, dan mudah dimengerti untuk keperluan praktik serta pembuatan keputusan klinis sehari-hari. Kemampuan Dr. Thaler untuk menyederhanakan konsep yang kompleks membuat buku ini menjadi buku yang ideal bagi para mahasiswa, dosen, dan praktisi pada semua tingkatan, yang harus kompeten dalam memahami cara membaca EKG. Ilustrasi yang simpel, contoh klinis, dan studi kasus membantu Anda belajar dengan cepat cara mengidentifikasi dan menginterpretasi hipertrofi serta pembesaran, aritmia, blok konduksi, sindrom pra-eksitasi, infark miokardium, dan masih banyak lagi.

-Uraian yang lebih sederhana, lebih singkat dan berisi materi baru, menjamin bahwa Anda membaca buku yang terkini, terjelas, serta terakurat yang pernah ada.
-Lebih dari 200 salinan lembar EKG memberikan wawasan yang lebih luas tentang "temuan" normal-abnormal serta meningkatkan pemahaman Anda akan makna klinisnya.
-Contoh klinis, pertanyaan interaktif, dan studi kasus, memberikan konsep "kunci" dalam konteks yang nyata sehingga apa yang Anda pelajari dapat segera diaplikasikan.
-Ilustrasi berwarna dan sederhana, menyoroti konsep-konsep penting dan menjadikan konsep yang "menantang" lebih mudah dipahami.


Ketersediaan

FK00004601616.12 THA sPerpustakaan Fakultas KedokteranTersedia
FK00004602616.12 THA sPerpustakaan Fakultas KedokteranTersedia
FK00004603616.12 THA sPerpustakaan Fakultas KedokteranTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
616.12 THA s
Penerbit EGC : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 372 hlm.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-044-652-6
Klasifikasi
616
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 8
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this