Image of All in one siap ukdi  : uji kompetensi dokter indonesia

Text

All in one siap ukdi : uji kompetensi dokter indonesia



Kebutuhan atas dokter saat ini baik dari segi kuantitas maupun kualitas makin meningkat. Paradigma pengelolaan pendidikan kedokteran pada saat ini semakin menuntut adanya standarisasi, akuntabilitas, inovasi/pengembangan, serta penjaminan kualitas proses dan lulusan pendidikan kedokteran di Indonesia. Dengan demikian saat ini dibutuhkan suatu perangkat uji kompetensi dokter sebagai upaya dari aktualisasi berbagai peraturan praktik kedokteran tersebut dalam rangka peningkatan dan standarisasi kualitas dokter Indonesia.

UKDI adalah uji kompetensi yang harus ditempuh oleh dokter yang baru lulus Fakultas Kedokteran atau Program Studi Pendidikan Dokter atau habis masa berlaku registrasinya sebagai salah satu syarat untuk mengurus registrasi di Konsil Kedokteran Indonesia ( KKI ) .

Buku UKDI ini memudahkan para mahasiswa kedokteran dalam mengenal jenis dan soal-soal UKDI. Buku ini disusun atas 3 paket soal objektif dan 1 paket soal OSCE. Paket 1 dan 2 dibuat bertopik untuk memudahkan mahasiswa kedokteran dalam mempelajari soal-soal UKDI. Pakat 3 dibuat acak, seperti pada soal UKDI yang sebenarnya. Sehingga mahasiswa kedokteran lebih terlatih dalam menjawab soa-soal seperti saat ujian yang sebenarnya.


Ketersediaan

FK00004630610.607 Wid aPerpustakaan Fakultas KedokteranTersedia
FK00004631610.607 Wid aPerpustakaan Fakultas KedokteranTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
610.607 Wid a
Penerbit Grasindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
iv, 482 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-081-908-5
Klasifikasi
610.607
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this