Image of Buku saku pelayanan kesehatan anak di rumah sakit : pedoman bagi rumah sakit rujukan  tingkat pertama si kabupaten/kota

Text

Buku saku pelayanan kesehatan anak di rumah sakit : pedoman bagi rumah sakit rujukan tingkat pertama si kabupaten/kota



Buku saku ini terutama ditujukan kepada para dokter, perawat, bidan, dan petugas kesehatan lainnya yang bertanggung jawab terhadap perawatan anak di rumah sakit rujukan tingkat pertama atau bahkan mungkin di puskesmas dengan fasilitas rawat inap di negara berkembang.
Dalam buku ini juga terdapat pedoman klinis terkini yang didasarkan pada suatu kajian ulang (review) terhadap bukti-bukti yang sudah dipublikasikan oleh para pakar dan telah diadaptasi oleh para ahli terkait di Indonesia, baik untuk perawatan rawat inap maupun rawat jalan dengan fasilitas laboratorium terbatas serta dengan ketersediaan obat-obat esensial dan tidak mahal.
Pedoman ini tidak mencakup seluruh penyakit yang ada pada anak, akan tetapi difokuskan pada tatalaksana kasus rawat inap yang merupakan penyebab utama kematian anak, seperti pneumonia, diare, demam berdarah, gizi buruk, malaria, meningitis, campak dan kondisi yang menyertainya. Didalamnya juga terdapat masalah neonatal dan masalah bedah pada anak, yang dapat ditangani di rumah sakit rujukan tingkat pertama.


Ketersediaan

FK00000584613.04/SCH/bMy Library (KEDOKTERAN-ANAK)Tersedia
FK00004493613.04/SCH/bPerpustakaan Fakultas Kedokteran (KESEHATAN ANAK)Tersedia
FK00004492613.04/SCH/bPerpustakaan Fakultas Kedokteran (kESEHATAN aNAK)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
613.04/SCH/b
Penerbit WHO : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
352 hlm. ; 16 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978 979 194 770 1
Klasifikasi
613
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this